CISELTODAY.COM, Pagelaran – Polsek Pagelaran memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kampung Pasirbaru, RT 02/RW 03, Desa Pasirbaru, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Cianjur, Rabu (3/7/2019). Kapolsek Pagelaran, AKP Tedi Setiadi, turun langsung ke lokasi untuk memberikan bantuan.

“Tadi kita juga ikut sedikit berderma membantu sembako ke korban pemilik rumah. Sedikit meringankan beban mereka,” paparnya kepada Cianjur Today.

Tedi mengatakan, saat ke lokasi kebakaran ia pun menanyakan kepada pemilik rumah terkait dampak kebakaran. Semuanya ludes terbakar termasuk beras untuk kebutuhan hidupnya.

Baca Juga: Plt Bupati Cianjur Tinjau Sumur Tercemar di Ciherang

“Spontan pagi itu juga saya langsung belanja beras dan mie untuk diserahkan ke korban, sedikit menghibur membantu meringankan beban mereka,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah rumah di Kampung Pasirbaru, RT 02/RW 03, Desa Pasirbaru, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Cianjur hangus terbakar, Rabu (3/7/2019) sekitar pukul 06.30 WIB. Beruntung tak ada korban jiwa atau luka dalam peristiwa tersebut.

Page: 1 2